-->

Saturday 28 January 2017

Cara Bobol @Wifi.ID / Auto Connect Melalui Android. Work 100%!

     Hoyoyyy Gan! kali ini saya akan membocorkan Bug dari WiFi ID yang bisa kita buka di Android. Sebelumnya saya sudah share cara Hack Wifi ID atau Auto Connect melalui PC, mungkin Bug tersebut juga bisa di gunakan di HP atau Android. Oke, langsung saja ke Tutorialnya.

Tutorial Bobol WifiID tanpa Username dan Password :

  1. Konekkan Terlebih dahulu Perangkat Ke WIFI ID.
         Sebelum memulai trik ini, hal yang harus kita lakukan adalah menghubungkan atau meng connectkan Perangkat Android kita ke WiFi ID.
  2. Buka Browser Kesayangan Anda.
         Setelah perangkat kalian sudah terhubung dengan WiFi ID, silahkan buka browser yang biasa kamu pakai, Biasanya kita menggunakan UC Browser. Maka Kita akan langsung redirrect ke Halaman Login WiFi ID. Tenang saja, kalian tidak perlu memasukkan username dan password untuk terhubung dengan internet WiFi ID.
  3. Klik Iklan MCent
         Perhatikan pada gambar di atas. Sebelumnya saya minta maaf karena gambar tersebut tidak langsung saya ambil dari HP saya, Gambar tersebut saya ambil daro Goolge.com, tapi sebenranya sama saja kok. Jika kita lihat, pada halaman login di WiFi ID ada iklan dari Mcent. Kalian bisa melihatnya dengan cara scroll halaman ke paling bawah.
  4. Klik Iklan Mcent kemudian Pilih DOWNLOAD
         Coba perhatikan pada gambar di atas, setelah kalian mengklik iklan dari MCent yang ada di halaman login WiFi ID, kalian secara otomatis akan di alihkan ke halaman yang tampilannya seperti gambar di atas. Kemudian silahkan pilih download.
  5. Buka Tab Baru dan Buka Blog / WEB
         Setelah kalian meng klik download dari iklan MCent, silahkan kalian Buka Website atau Blog yang kalian ingin kunjungi, bisa secara Acak. Di sini saya memilih Google.com :v , hanya untuk tes saja. Dan Taraaa .... !!! :D , mudah bukan
NOTE : Cara ini tidak selamanya berhasil, terkadang saat kita menggunakan Bug ini akan muncul notif yang isinya adalah Login EROR! , jika anda mengalami hal seperti ini, coba pada lain waktu. Cukup hanya dengan menunggu selama beberapa menit atau jam saja.

     Sekian dari saya, maaf bila ada salah salah kata, jika ada yang ingin di tanyakan silahkan bertanya di kolom komentar di bawah, tentunya dengan bahasa yang sopan, nanti jika ada waktu akan saya balas. Semoga Bermanfat!

source : www.idlibra.blogspot.co.id

8XPLOIT Is a Community that presents all important information related to technology that may not have been known at all. We are here to fulfill and complete every information in the middle of your Internet. Creating advanced and developing generations in the IT, and opening eyes about the importance of Science.

1 comments:

Contact Me

WhatsApp

+62 8233 9800 565

Address

Jln. Majapahit No.9A,
Kekalik Jaya, Sekarbela, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. 83114

Email

8xploit@gmail.com