-->

Wednesday 5 July 2017

Preview Xiaomi MIUI 9 [Full] Dikabarkan Akan Diluncurkan Tebelum Tanggal 16 Agustus 2017!!!

 

Xiaomi akhirnya meluncurkan sekilas tentang MIUI berbasis Android 7.0 Nougat-9.
Perusahaan tersebut telah berbagi rencana pengembangan beberapa minggu yang lalu namun tidak mengemukakan banyak hal.

Kini, pihaknya juga telah mengumumkan rencana peluncuran. Dalam forum tersebut, Xiaomi secara resmi mencatat :
"Kepala departemen mereka memastikan bahwa MIUI 9 memang segera hadir dan kemungkinan akan tiba sebelum 16 Agustus 2017." 

 Versi berikutnya dari MIUI, MIUI 9 akan berbasis Android 7.0 dan Android 7.1 Nougat, tergantung pada perangkat yang memenuhi syarat. Xiaomi mengungkapkan bahwa daftar 10 smartphone termasuk Mi 5, Mi 5S, Mi 5S Plus, Mi 4C, Mi 4S, Mi Max, Mi Note, Mi Note 2, Mi Mix dan Mi Note 4X akan menggunakan MIUI 9 berbasis Android 7.0.



Hanya ada empat perangkat yang memenuhi syarat mulai saat ini yang menerima MIUI 9 berbasis Android 7.1, dan ini termasuk Redmi 4X, Mi Max 2, Mi 5C, dan Mi 6.
Tentang fitur MIUI 9, tidak banyak yang diketahui seperti sekarang. Ada spekulasi atas web bahwa versi terbaru akan meminjam beberapa fitur dari Android O.

Baru-baru ini, manajer produk Xiaomi telah memasang sebuah tangkapan layar di Weibo untuk meminta umpan balik. Perusahaan tersebut sekarang telah mengklarifikasi bahwa ini adalah screenshot tema yang akan datang dari MIUI 9, namun banyak pengguna telah membingungkannya dengan MIUI 9.



Pada hari Kamis, perusahaan tersebut memasang beberapa screenshot tema MIUI 9, dan bukan fitur atau desain MIUI 9 . “Apakah dicatat bahwa screenshot di atas hanya sebuah tema biasa dan itu tidak ada hubungannya dengan MIUI 9,” kata forum MIUI Xiaomi ini.

 

Yang perlu diingat, CEO Xiaomi Lei Jun telah menyebutkan tentang MIUI 9 sebelumnya. Dia mengatakan bahwa MIUI 9 akan lebih cair dan bertenaga dibanding versi sebelumnya. Jadi kami mengharapkan beberapa fitur baru untuk versi berikutnya, yang akan diluncurkan sebelum 16 Agustus.

Translated by AQUAGAZE95ART from: IndianExpress[.]com

8XPLOIT Is a Community that presents all important information related to technology that may not have been known at all. We are here to fulfill and complete every information in the middle of your Internet. Creating advanced and developing generations in the IT, and opening eyes about the importance of Science.

1 comments:

  1. Preview XIAOMI MIUI9 Full : Dikabarkan Akan Diluncurkan Sebelum Tanggal 16 Agustus 2017!!!

    #Xiaomi
    #MIUI9
    #TechNews

    http://aquagaze95art.blogspot.com/2017/07/preview-xiaomi-miui-9-full-dikabarkan.html

    ReplyDelete

Contact Me

WhatsApp

+62 8233 9800 565

Address

Jln. Majapahit No.9A,
Kekalik Jaya, Sekarbela, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. 83114

Email

8xploit@gmail.com