-->

Tuesday 4 July 2017

7 Cara Mudah Melindungi Akun Facebook

Dewasa ini Memelihara akun Facebook sangat penting bagi sebagian orang, terlebih lagi jika anda malas mempunyai akun baru, bahkan malas jika akun Facebook satu-satunya harus mencari teman terlebih dahulu, atau terlalu banyak kenalan, teman, karib kerabat, gebetan, atau selingkuhan yang dikenal pada akun sebelumnya? :D

Berikut cara paling mudah memberikan proteksi dan kenyamanan anda dalam menggunakan salah satu media sosial seperti Facebook.

  • 1. Pakailah akun Facebook dengan menggunakan nama asli, mengapa begitu? Menggunakan nama palsu, atau nama panggilan, nama samaran, atau nama yang @l4y lainnya dapat mempermudah seseorang dalam melaporkan akun anda, sehingga akun Facebook anda akan dengan sangat mudah terkunci, itupun jika anda sudi memverifikasi akun anda.

  • 2. Verifikasi nomor HP/Telfon yang tercantum di akun Facebook anda, pastikan menggunakan nomor HP yang masih terpakai atau masih aktif, jika anda adalah tipe anak @L4y yang sering gonta-ganti nomor entah karena pernah ketahuan selingkuh di pojokan, maka jangan sekali-kali memverifikasi nomor bajakan anda.

  • 3. Carilah 3 teman Facebook anda yang sekiranya paham dengan keamanan Facebook dan menjadikannya kontak yang terpercaya (Trusted Contacts). Anda bisa menemukan pengaturan seperti itu di "Privasi Keamanan" Facebook, yang dimana fungsinya adalah membantu anda jika mengalami masalah saat login ke akun Facebook.

  • 4. Hindari mengontentikasi akun facebook dengan Platform aplikasi yang tidak anda kenal selain dari Platform yang terkenal seperti Youtube, Twitter, Instagram, dll. Selain data anda dicuri saat mengontentikasi akun Facebook dengan Platform autolike misalnya, anda cenderung tidak membaca Ketentuan dan Privasi yang mereka sajikan seperti Mengizinkan aplikasi  mengakses informasi Tanggal Lahir anda, Email, Halaman Facebook yang anda miliki, bahkan mengelola Aktivitas akun Facebook anda, jadi bayangkan jika anda ingin populer seperti anak ADM yang tiap kali minta Like, open BL, SN, apalah, jijik pokoknya. Sehingga membuat anda frustasi ingin menaikkan jumlah Like di setiap status anda dan mulai sembarangan menginput akun facebook anda di sembarang Platform autolike. Tapi bagaimana jika sudah terlanjur mengontentikasikan akun dengan Platform-platform terkutuk tersebut? Mudah, anda bisa menghapus aplikasi-aplikasi yang terhubung dengan akun anda melalui "Pengaturan dan Privasi" yang sudah di sediakan oleh Facebook. Baik ya, gak kayak kamu tuh. Jahat.

  • 5. Login ke email yang anda pakai untuk mendaftar di Facebook, kemudian masukkan Email Recovery dan Phone Recovery pada email tersebut. Jangan lupa verifikasi recovery yang sudah anda masukkan. Bagi anak @L4y akan sangat kesulitan, disamping karna nomornya juga banyak, email-nya-pun begitu, jadi itu hanya akan melelahkan, lelah hati, sariawan, membuat jempol bengkak dan mata berotot.

  • 6. Hindari mencari selingkuhan di Facebook, dikarenakan jika anda dipergok, dan hubungan anda wafat di tengah jalan dan itupun anda belum sempat klimaks, akun Facebook bisa jadi akan dilaporkan (report) oleh kedua pihak dan mungkin mereka juga akan meminta bantuan kepada dedengkot-dedengkot mereka sehingga akun anda terkunci dan membuat anda menyesali apa yang telah terjadi, mampuslah anda.

  • 7. Jika anda tidak ingin repot melakukan hal di atas hanya untuk akun resmi atau akun kesayangan anda, anda bisa membuat akun baru supaya akun lama anda menjadi sampah di Facebook, dan ketika anda tidak bisa Login ke akun sebelumnya sedangkan akun anda masih berstatus Pasif karena tidak ada akses dikarenakan tidak melakukan hal di atas, maka jangan pedulikan berapa banyak foto atau video vulgar anda yang sudah anda bagikan di facebook bersama mantan ataupun selingkuhan samping rumah anda sebelum Foto atau Video anda tersebut tidak digunakan sebagai bahan Coli bagi anak-anak jomblo-jomblo. Jangan menekan angka 1 dan melihat apa yang terjadi sebelum anda menjadi AutoGBLK. :v

Ada tambahan?
Sekian tips singkat dan mudah dari saya.
Semoga bermanfaat.

8XPLOIT Is a Community that presents all important information related to technology that may not have been known at all. We are here to fulfill and complete every information in the middle of your Internet. Creating advanced and developing generations in the IT, and opening eyes about the importance of Science.

1 comments:

  1. https://aquagaze95art.blogspot.com/2017/07/7-cara-mudah-melindungi-akun-facebook.html

    ReplyDelete

Contact Me

WhatsApp

+62 8233 9800 565

Address

Jln. Majapahit No.9A,
Kekalik Jaya, Sekarbela, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. 83114

Email

8xploit@gmail.com