-->

Thursday 10 August 2017

Dunia Diprediksi Akan Berakhir Bulan Oktober Tahun 2017. Benarkah?

Dunia diprediksi akan berakhir dalam hitungan minggu jika satu teori konspirasi ternyata terbukti benar. Ahli Numerologi David Meade memperingatkan kemungkinan bahwa planet misterius raksasa 'Nibiru' akan menabrak Bumi.

Dilansir dari Dailymail.co.uk, Rabu (9/8/2017), menurut teorinya yang aneh, gerhana Matahari yang terjadi bulan ini merupakan sinyal bahwa planet yang belum pernah diamati oleh para ilmuwan akan bertabrakan dengan Bumi. Meade menggunakan beberapa ayat Alkitab untuk mendukung pernyataan yang tidak biasa tersebut.

Karena tidak memiliki bukti yang cukup, NASA (The National Aeronautics and Space Administration) menyatakan bahwa hal tersebut merupakan hoax, tetapi banyak orang yang mempercayai hal tersebut. Nibiru atau yang sering disebut sebagai planet X telah diprediksi akan menghantam dan melenyapkan Bumi beberapa kali sejak 2003.

Awal tahun ini, Meade mengklaim bahwa Nibiru akan menghantam Bumi pada Oktober akibat tarikan gravitasi dari 'bintang biner'. Ia mengatakan bahwa bintang tersebut sulit untuk dikenali karena sudutnya yang mendekati Bumi.

Teori konspirasi telah membuat data yang ia kumpulkan menjadi lebih banyak, dan ia mengklaim bahwa fenomena 'Great American Eclipse' merupakan sinyal kedatangan planet tersebut. Pada 21 Agustus, sebelum hari kiamat tersebut terjadi, masyarakat AS akan disuguhi gerhana Matahari total.
Setelah fenomena gerhana Matahari tersebut selesai, planet besar Nibiru akan muncul di cakrawala dan menabrak Bumi serta menghapuskan sejarah manusia.

Teori konspirasi mengatakan bahwa setelah gerhana, Nibiru muncul di langit pada 23 September sebelum bertabrakan dengan Bumi.
Ia mempresentasikan beberapa teori untuk mendukung pernyataannya yang tidak biasa tersebut. Dan ia juga mengklaim bahwa ada beberapa kejadian kebetulan yang melibatkan angka 33 yang juga dianggap sebagai tanda kiamat.

Meade penulis buku 'Planet X- The 2017 Arrival' mengatakan, "Ini merupakan pengamatan yang sulit, kecuali Anda bisa terbang di tempat yang tinggi di atas Amerika Selatan dengan kamera yang sangat bagus". Dalam bukunya, ia mengklaim menemukan bukti ilmiah, namun pembaca yang mengomentari buku tersebut mengatakan bahwa argumen tersebut berkembang dari argumen religius.

KALO MASIH ADA AZAN GAK BAKAL KIAMAT WOY!!!

Sumber : http://idnsl.co/OkezoneTekno

8XPLOIT Is a Community that presents all important information related to technology that may not have been known at all. We are here to fulfill and complete every information in the middle of your Internet. Creating advanced and developing generations in the IT, and opening eyes about the importance of Science.

0 comments:

Post a Comment

Contact Me

WhatsApp

+62 8233 9800 565

Address

Jln. Majapahit No.9A,
Kekalik Jaya, Sekarbela, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. 83114

Email

8xploit@gmail.com