-->

Saturday 28 January 2017

Tiger-M@te, Pemegang Rekor Deface 700.000 Web Dalam Sekali Aksi!!
    

 Apa yg membuat Hacker ini sangat hebat ?

     Hacker ini berkewargenagaraan Bangadesh, memulai dunia peretasannya dari tahun 2007 hingga saat ini. Hacker ini bergerak secara diam-diam dan tertutup dengan baik (underground hacker). Hingga namanya mencuat pada pertangahan september 2011, karena melakukan defacing 700.000 (Tujuh Ratus Ribu) website dalam satu kali aksi!

     TiGER-M@TE: "Secara teknis, saya meretas 700.000 situs. Itu mungkin menjadi rekor dunia baru. Setelah mengajukan 200.000 website yang saya retas ke Zone-H, situs Zone-H menjadi down berulang kali, dan hampir tidak responsif pada akhirnya. Sehingga saya tidak bisa mengajukan semua daftar situs yang saya retas ke Zone-H. Sehingga saya mencatat 700.000 situs yang saya retas di multiupload. Itu bukan sekedar peretasan server, sebenarnya semua data center telah diretas."

     Beberapa daftar situs yang berhasil di-submit ke zone-h dapat dilihat di sini.

     Meretas situs Google

     Pada 8 January 2011. Negara Bangladesh dikejutkan dengan situs Google yang berubah tampilan menjadi seperti ini.



     Cache masih tersimpan di sini

     Bagaimana mungkin?!

Unix Root : "Ceritakan pada kami mengenai identitas anda"
TiGER-M@TE: "Saya berkewarganegaraan bangladesh, memulai dunia peretasan pada tahun 2007 dan saya bekerja sendiri. Saya lebih suka meretas server daripada meretas aplikasi web"

Unix Root : "Apa benar anda yang meretas Google pada 8 Januari 2011?
TiGER-M@TE : "Sebenarnya bukan hanya google, saya juga meretas Yahoo, Avast, Microsoft, Bing, Nokia, dan Kaspersky"

Unix Root : "Bagaimana anda bisa meretas Google, banyak hacker yang ingin tau cara ini"
TiGER-M@TE : "Sebenarnya itu adalah DNS HiJack, bukan DNS Poison"

Unix Root : "Apakah ada kerusakan yang anda buat, atau apakah anda mengambil backup data milik google?"
TiGER-M@TE : "Karena metode yang saya gunakan adalah DNS HiJack, jadi tidak ada kerusakan data pada domain tersebut."

Unix Root : "Apa ada peretasan besar lainnya yang pernah anda lakukan?"
TiGER-M@TE : "Peretasan besar... Saya adalah pria yang meretas Airtel, Warid, dan American Express."

Unix Root : "Ada pesan untuk hacker-hacker di luar sana?"
TiGER-M@TE : "Coba tulis kode exploit milik anda sendiri, Gunakan kode exploit anda sendiri, jangan gunakan kode exploit milik orang lain. Ini akan membantumu untuk mendapatkan apapun yang kau butuhkan sebelum proses peretasan, ketahui setiap hal dan ketahui bagaimana sebuah proses bekerja. Meretas adalah semua tentang pengetahuan dan skill"

     Saya rasa ini adalah jalan hacker yang sesungguhnya. Bukan hacker yang hanya mengandalkan SQLinjection, LFI, RFI, DNS Poisoning, BOT, dan Jumping Server.

source : http://idlibra.blogspot.co.id/

Key : hacker paling mematikan di dunia serangan hacker paling mematikan hacker paling berbahaya point blank hacker paling berbahaya di indonesia hacker paling berbahaya dari indonesia hacker paling berbahaya di dunia 2014 7 hacker paling berbahaya di indonesia daftar hacker paling berbahaya di dunia 10 hacker paling berbahaya di indonesia hacker yang paling berbahaya di indonesia hacker paling berbahaya indonesia hacker paling berbahaya saat ini hacker paling berbahaya sepanjang masa

hacker paling berbahaya 2014

8XPLOIT Is a Community that presents all important information related to technology that may not have been known at all. We are here to fulfill and complete every information in the middle of your Internet. Creating advanced and developing generations in the IT, and opening eyes about the importance of Science.

0 comments:

Post a Comment

Contact Me

WhatsApp

+62 8233 9800 565

Address

Jln. Majapahit No.9A,
Kekalik Jaya, Sekarbela, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. 83114

Email

8xploit@gmail.com