-->

Saturday 28 January 2017

1.500 Rupiah Bisa Mendapatkan Kuota 6GB Indosat! Begini Caranya!


       Cara Mendapatkan Kuota 6GB Indosat Hanya Dengan 1.500 Rupiah - Kali ini admin mau share cara mendapatkan kuota 6gb hanya dengan 1.500 pulsa .,, loh kok bisa ? tenang aja disini admin akan share semua yg udah admin alamin ya :)

     Mungkin kalian akan berpikir bahwa trik ini akan sangat sulit , sebenarnya Trik Mendapatkan Kuota 6GB Indosat ini sangat mudah. Yang di butuhkan adalah ketelitian, kesabaran, ketamvanan, dan keberuntungan. Mungkin Ketamvanan dan Keberuntunganlah yg paling berpengaruh. :v , SO .. Semoga anda Tamvan :*

BUKTI SCREENSHOOT :

Bukti pertama :
     - admin beli paket data 5MB hanya dengan pulsa 1.500 di Indosat tapi setelah admin cek ternyata admin dapat bonus kuota 6gb. Jadi gk usah kawatir kalo mimin bohong, :v


Bukti kedua : 
      - admin buka aplikasi MYCARE (aplikasi dari indosat) dan saat admin buka ternyata kuota admin jadi 6GB padahal diatas nya tertuliskan INTERNET HARIAN 5MB disitu juga tertera nama admin ya hehe


TUTORIAL Mendapatkan Kuota 6GB Indosat / Isat Murah!!! cuma Rp.1.500 :

  1. Siapkan kartu isat (terutama im3 ooredoo soalnya admin pakenya im3, buat kartu lain bisa dicoba ya) , kartu harus tidak dalam masa langganan paket apapun.
  2. Jika kalian masih dalam masa langganan silahkan hapus terlebih dahulu masa langganan dengan cara ketik UNREG kirim ke 363.
  3. Jika sudah, lalu tekan *123*3*2*1*1# lalu pilih sekali beli (nomor 1).
  4. Jika sudah silahkan tunggu notifikasi bahwa kalian sudah berhasil membeli paket trsebut.
  5. tunggu hingga beberapa jam dan silahkan cek kuota data kalian dengan cara ketik USAGE kirim ke 363. (ingat !!! tutorial ini sebaiknya kalian lakukan setelah tengah malam, soalnya admin dapetnya sekitar jam 3 pagi hehe )
  6. Dan tara..,, kuota 6 gb anda sudah masuk sepenuhnya.

     Untuk lebih mudah memastikan sukses atau tidaknya, lebih mudah menggunakan Apk MyCare.

     sumber : zenuiforce.xyz.

Cara Hack Kuota Indosat Cara Hack Kuota Isat Tutorial bobol kuota cara mendapatkan kuota gratis cara hack kuota 

8XPLOIT Is a Community that presents all important information related to technology that may not have been known at all. We are here to fulfill and complete every information in the middle of your Internet. Creating advanced and developing generations in the IT, and opening eyes about the importance of Science.

0 comments:

Post a Comment

Contact Me

WhatsApp

+62 8233 9800 565

Address

Jln. Majapahit No.9A,
Kekalik Jaya, Sekarbela, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. 83114

Email

8xploit@gmail.com